Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Liga Inggris Tadi Malam: Man City Juara, Tottenham Masuk Liga Champions

- 23 Mei 2022, 05:59 WIB
Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Liga Inggris Tadi Malam: Man City Juara, Tottenham Masuk Liga Champions
Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Liga Inggris Tadi Malam: Man City Juara, Tottenham Masuk Liga Champions /Reuters/Toby Melville/

UTARA TIMES Berikut informasi lengkap hasil pertandingan dan klasemen akhir Liga Inggris tadi malam, Minggu 22 Mei 2022, Man City berhasil meraih gelar juara Liga Inggris musim ini, Tottenham berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam pekan ke 38 atau pekan terakhir menyajikan pertarungan perebutan juara dan pertarungan peringkat empat klasemen akhir.

Man City yang dalam laga terakhir menjamu Aston Villa harus berjuang demi meraih gelar juara, berhasil dilakukan pasukan Pep Guardiola mengalahkan Villa dengan skor 3-2.

Sementara sang rival Liverpool yang menghadapi Wolves juga harus menang jika ingin mengambil juara dari Man City, gagal merebut juara dari tangan Man City, meski menang 3-1 melawan Wolves The Reds tidak mampu mengungguli poin dari Man City.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini, 23 Mei 2022: Watak, Jodoh, Pekerjaan, Hari Naas, Hari Keberuntungan Weton Senin Wage

Di sisi lain, perebutan tiket terakhir ke Liga Champions atau posisi empat klasemen akhir Liga Inggris berhasil dimenangkan Tottenham.

Tottenham Spurs berhasil membantai Norwich City dengan lima gol tanpa balas, dan membuat Son Heung Min dan kolega finis di posisi ke empat Liga Inggris musim ini.

Arsenal yang berjuang merebut tiket Liga Champions musim depan, harus puas finis di posisi kelima musim ini dengan 69 poin, meski dalam laga terakhir menang melawan Everton dengan skor telak 5-1, The Gunners masih belum cukup untuk menggeser Tottenham dari posisi empat klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam Man City vs Aston Villa: Taklukan Villa, The Citizens Juara Liga Inggris

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x