Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Kalah dari Crystal Palace, Manchester United Tetap Klaim Tiket Liga Eropa

- 23 Mei 2022, 08:15 WIB
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Kalah dari Crystal Palace, Manchester United Tetap Klaim Tiket Liga Eropa
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Kalah dari Crystal Palace, Manchester United Tetap Klaim Tiket Liga Eropa /Manchester Evening News

UTARA TIMES - Manchester United mengklaim tempat Liga Europa meski kalah di Crystal Palace dengan skor 1-0.

Berikut rangkuman hasil Liga Inggris tadi malam antara Crystal Palace Vs Manchester United yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah.

Meski, pelatih kepala Manchester United yang baru, Erik ten Hag berada di tribun penonton saat tim barunya bertanding melawan Crystal Palace tak menghindarkan Setan Merah dari performa buruk musim ini.

Manchester United harus menderita kekalahan 1-0 dari Crystal Palace pada pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2021-2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Liga Inggris Tadi Malam: Man City Juara, Tottenham Masuk Liga Champions

Gol dicetak oleh mantan pemain Manchester United yakni Wilfried Zaha pada babak pertama yang memberikan keunggulan bagi Crystal Palace hingga 90 menit berlalu.

Akan hasil mengecewakan tersebut, Manchester United masih berhasil finis di urutan keenam dalam tabel, yang artinya masih memiliki hak untuk mengklaim Liga Eropa tahun depan.

Hal ini dikarenakan pesaing terdekat Manchester United untuk posisi keenam klasemen yakni West Ham United juga menderita kekalahan 3-1 atas Brighton & Hove Albion.

Kehilangan sosok pahlawan Cristiano Ronaldo karena masalah fleksor pinggul memberikan dampak yang besar bagi pasukan Ralf Rangnick.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x