Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Sempat Tertinggal Dua Gol, Epic Come Back Bawa Man City Juara

- 23 Mei 2022, 08:25 WIB
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Sempat Tertinggal Dua Gol, Epic Come Back Bawa Man City Juara
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Sempat Tertinggal Dua Gol, Epic Come Back Bawa Man City Juara /Twitter @ManCity/

UTARA TIMES - Manchester City dinobatkan sebagai juara Liga Inggris setelah kemenangan epic comeback dramatis atas Aston Villa.

Berikut ini hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam antara Manchester City Vs Aston Villa, Minggu 22 Mei 2022.

Kemenangan 3-2 atas Aston Villa di stadion Etihad membuat tim Manchester City asuhan Pep Guardiola berhasil meraih juara Liga Inggris musim 2021-2022.

Manchester City bangkit dari ketinggalan dua gol untuk melakukan epic comeback di lima belas menit terakhir sebelum laga usai.

Baca Juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Liga Inggris Tadi Malam: Man City Juara, Tottenham Masuk Liga Champions

The Citizens tertinggal 2-0 menuju 15 menit terakhir setelah Matty Cash dan mantan pemain Liverpool Philippe Coutinho mencetak gol di babak kedua bagi Aston Villa.

Akan tetapi dua gol cepat dari pemain pengganti Ilkay Gundogan dan satu gol dari Rodri membantu tuan rumah membalikkan keadaan dalam waktu lima menit.

Tim asuhan Pep Guardiola, yang kini telah memenangkan empat gelar Liga Inggris dalam lima musim terakhir, menyelesaikan musim di puncak klasemen dengan 93 poin, hanya unggul satu poin dari rivalnya Liverpool.

Baca Juga: La Liga Spanyol: Barcelona Vs Villarreal Tayang di Mana? Berikut Penjelasan Lengkap Prediksi dan Kabar Tim

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x