Liverpool vs Real Madrid Disiarkan di Mana dan Kapan? Catat Keterangan Lengkapnya Berikut ini

- 23 Mei 2022, 23:58 WIB
Informasi tentang Liverpool vs Real Madrid Disiarkan di Mana dan Kapan? Catat Keterangannya Berikut ini.
Informasi tentang Liverpool vs Real Madrid Disiarkan di Mana dan Kapan? Catat Keterangannya Berikut ini. /YouTube Starting eleven Story

UTARA TIMES - Liverpool dan Real Madrid telah menjalani musim yang luar biasa tahun ini. Liverpool menciptakan sejarah dengan lolos ke putaran final Piala Carabao, Piala FA, dan Liga Champions di tahun yang sama.

Mereka telah mempertahankan rekor tak terkalahkan dari 12 pertandingan di semua kompetisi. The Reds mengalahkan Villarreal di Semifinal Piala Eropa dengan agregat 5-2.

Sementara itu, Real Madrid baru saja memenangkan gelar La Liga ke-35 mereka. Kekalahan terakhir mereka terjadi saat melawan Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions. Real Madrid mendapat kemenangan berkat agregat 6-5 yang menegangkan melawan Man City di pertandingan Semifinal.

Pertanyaannya, pertandingan Liverpool vs Real Madrid ini disiarkan di mana dan kapan? Sebelum menuju informasi tersebut, simak ulasan mengenai kedua tim raksasa Eropa tersebut di bawah ini.

Baca Juga: Jam Berapa Indonesia U23 vs Myanmar U23 Main dan Disiarkan di TV Mana? Catat Waktu dan Link Siaran Langsungnya

Para Pemain Andalan Kedua Tim

Salah satu striker terbaik dunia saat ini, Mohamed Salah menjadi ujung tombak serangan The Reds. Salah telah mencetak 8 gol di musim UEFA saat ini dengan rata-rata 2,8 tembakan per pertandingan. Sadio Mane juga bermain bagus dengan mencetak 5 gol dan menciptakan 4 peluang besar bagi timnya.

Pemain bintang Karim Benzema memimpin serangan untuk Real Madrid. Benzema telah menambahkan 15 gol untuk namanya sampai sekarang di Piala Eropa. Vinicius Junior adalah striker tangguh lainnya yang telah mencetak tiga gol dan membantu dalam 6 gol.

Kekuatan lini tengah Liverpool terlihat bagus dengan kehadiran Jordan Henderson dan Fabinho. Henderson bermain dengan akurasi passing 89% dan rata-rata 1.1 key passing per game. Fabinho mempertahankan akurasi umpannya 90%. Dia juga mendapat 80% keberhasilan dribbling.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x