Final Liga Champions: Prediksi Liverpool vs Real Madrid, Line up, Head to Head, Jadwal Tanding 29 Mei 2022

- 24 Mei 2022, 00:20 WIB
Informasi tentang Prediksi Liverpool vs Real Madrid, Line up, Head to Head, Jadwal Tanding 29 Mei 2022 di Final Liga Champions.
Informasi tentang Prediksi Liverpool vs Real Madrid, Line up, Head to Head, Jadwal Tanding 29 Mei 2022 di Final Liga Champions. /Twitter/@ESPNFC/

UTARA TIMES - Liverpool vs Real madrid akan menjalani partai final Liga Champions 2021-2022 pada 29 Mei 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Berikut adalah uraian prediksi Liverpool vs Real Madrid yang meliputi prediksi line up, dan catatan Head to Head kedua tim.

Pada prediksi Liverpool vs Real Madrid ini, para pecinta Liga Champions akan disuguhkan duel antar pemain top dunia.

Tim Liverpool dan Real Madrid telah menjalani musim yang luar biasa tahun ini. The Reds telah menciptakan sejarah, lolos ke putaran final Piala Carabao, Piala FA, dan Liga Champions di tahun yang sama.

Mereka juga telah mempertahankan rekor tak terkalahkan dari 12 pertandingan di semua kompetisi. The Reds berhasil mengalahkan Villarreal di Semifinal Piala Eropa dengan agregat 5-2.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid Disiarkan di Mana dan Kapan? Catat Keterangan Lengkapnya Berikut ini

Sementara itu, tim Real Madrid baru saja memenangkan gelar La Liga ke-35 mereka. Kekalahan terakhir mereka terjadi saat melawan tim Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions. Real Madrid mendapat kemenangan berkat agregat 6-5 yang amat menegangkan melawan Man City di pertandingan Semifinal.

Para Pemain Andalan Kedua Tim

Salah satu striker terbaik dunia saat ini, Mohamed Salah menjadi ujung tombak serangan The Reds. Salah telah mencetak 8 gol di musim UEFA saat ini dengan rata-rata 2,8 tembakan per pertandingan. Sadio Mane juga bermain bagus dengan mencetak 5 gol dan menciptakan 4 peluang besar bagi timnya.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x