Pasca Dihujat Karena Lecehkan Volunteer di Vietnam, Yeremia Memohon Maaf

- 25 Mei 2022, 14:58 WIB
Yeremia memohon maaf atas ucapannya
Yeremia memohon maaf atas ucapannya /instagram.com/@badminton.ina

 

UTARA TIMES - Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan meminta maaf dan menyesali ucapannya lantaran telah melecehkan seorang wanita di Vietnam.

Pebulutangkis ganda putra yang berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ramai dihujat lantaran dirinya diketahui melecehkan seorang wanita di Vietnam.

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan diketahui mengunggah story di Instagram-nya yang dinilai tidak pantas dengan melecehkan seorang wanita yang diduga merupakan seorang volunteer di Vietnam.

Dalam potongan video yang beredar luas dan viral di medsos, Yeremia tampaknya sedang berdiri di dalam sebuah bus dan terlihat mengenakan baju kontingen.

Baca Juga: PPDB Madrasah DKI Jakarta 2022 Dibuka Hari Ini, Berikut Link Pendaftaran dan Cara Daftar Online

Di momen tersebut, Yeremia Rambitan tampaknya sedang bersenda gurau dengan orang-orang di sekelilingnya. Yang membuat kaget, ia turut mengucapkan kata-kata tak pantas.

"I love you, I want to fuck you." Ujar Yere.

Baca Juga: BESOK! Vidio Original Series: Dating Queen Series Tayang, Catat Jadwal Tayang dan Berikut Sinopsisnya

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan baru saja mendapatkan medali perak SEA Games 2021 cabor bulutangkis setelah kalah dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di partai final.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: PBSI NOC Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x