Mengejar Surga Tayang 26 Mei 2022 Simak Sinopsis Filmnya Berikut Ini, Ada Jessica Mila dan Al Ghazali

- 24 Mei 2022, 21:58 WIB
Mengejar Surga Tayang 26 Mei 2022 Simak Sinopsis Filmnya Berikut Ini, Ada Jessica Mila dan Al Ghazali
Mengejar Surga Tayang 26 Mei 2022 Simak Sinopsis Filmnya Berikut Ini, Ada Jessica Mila dan Al Ghazali /Tangkap layar Poster Film Mengejar Surga Instagram @mengejarsurgamovie

UTARA TIMES - Berikut ini merupakan informasi mengenai sinopsis film Mengejar Surga yang akan segera tayang di bioskop tanggal 26 Mei 2022.

Adapun untuk film Mengejar Surga ini dibintangi aktor ganteng Al Ghazali dan aktris cantik Jessica Mila sebagai pemeran utamanya. 

Sebelumnya film Mengejar Surga akan dirilis tanggal 10 Maret 2022, namun sebab peningkatan kasus Covid-19 pada bulan Februari akhirnya jadwal film ini terpaksa ada penundaan. 

Baca Juga: Curi Perhatian di Drakor Our Blues Episode 14, Ini Profil Jeong Eun-Hye Aktris Down Syndrom Korea Selatan

Selain itu, film Mengejar Surga juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Kimberly Ryder, Jeremy Thomas, Delano Daniel, Endhita, Mutia Datau, dan Joshua Rubin.

Lalu sebenarnya film ini berkisah tentang apa? Untuk itu, simak sinopsisnya berikut ini. 

Sinopsis Film Mengejar Surga :

Baca Juga: Apa Itu Gerd? Kenali Gejalanya Di Sini, Jangan Sampai Terlambat Tahu!

Berangkat dari kisah perjalanan seorang wanita yang mencari keberadaan sang ayah. Ialah Atikah yang diperankan oleh Jessica Mila yang merupakan anak dari pasangan Ratih yang diperankan oleh Endhita dan Hendrik yang diperankan oleh Jeremy Thomas.

Sang Ayah, Hendrik sudah pergi dan menghilang begitu saja sebelum Atikah lahir kedunia. Lalu Atikah berusaha mencari ayahnya hingga ke Belanda.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x