Final Liga Champions 2022 Real Madrid Vs Liverpool : Jadwal, H2H, Live Dimana? Simak Selengkapnya Disini

- 25 Mei 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi stadion.
Ilustrasi stadion. /Pixabay/alessandra1barbieri/

UTARA TIMES - Simak jadwal, head to head dan live dimana final Liga Champions 2022 yang mempertemukan Real Madridvs Liverpool.

Informasi tentang jadwal, head to head dan live dimana final Liga Champions 2022 antara Real Madrid vs Liverpool sudah dirilis dan akan digelar akhir pekan ini.

Perlu diketahui jadwal, head to head dan live dimana final Liga Champions 2022 antara Real Madrid vs Liverpool dapat Anda cacat sebagai pengingat agar tidak melewatkan pertandingan menarik ini.

Baca Juga: Siap-siap! Segini Harga Tiket Konser Westlife 2023, Harga Mulai dari 1,4 Juta

Diketahui Liga Champions 2022 telah memasuki puncaknya dalam laga final antara tim terkuat sepak bola Eropa musim ini, berikut jadwal, head to head dan live dimana final Liga Chamoions antara Real Madrid dan Liverpool.

Kemudian perlu diketahui bahwa duel sengit laga ini rencananya akan digelar di Stadion Parc des Prince, Paris, berikut jadwal, head to head dan live dimana final Liga Champions 2022 antara Real Madrid vs Liverpool

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut jadwal, head to head dan live dimana final Liga Champions 2022 antara Real Madrid vs Liverpool

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 17 Tayang Malam Ini Rabu, 25 Mei 2022: Niko Janji ke Starla Apa?

Sebagai informasi berikut jadwal final Liga Champions 2022 antara Real Madrid vs Liverpool akan digelar pada Minggu, 29 Mei 2022 pukul 02.00 dini hari WIB dan siarkan di SCTV.

Berikut Head to Head Rad Madrid vs Liverpool

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x