SEDANG BERLANGSUNG! AS Roma vs Feyenoord di Final Liga Konferensi Eropa, Klik Link Live Streamingnya di Sini!

- 26 Mei 2022, 01:53 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! AS Roma vs Feyenoord di Final Liga Konferensi Eropa, Klik Link Live Streamingnya di Sini!
SEDANG BERLANGSUNG! AS Roma vs Feyenoord di Final Liga Konferensi Eropa, Klik Link Live Streamingnya di Sini! /Instagram/@sctv.sports

UTARA TIMES – Link live streaming AS Roma vs Feyenoord yang sedang berlangsung di final Liga Konferensi Eropa bisa disimak di sini.

Final UECL 2022 atau UEFA Europa Conference League antara AS Roma vs Feyenoord sedang berlangsung hari ini Kamis, 26 Mei 2022, mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan AS Roma vs Feyenoord berlangsung di Air Albania Stadium dan bisa disaksikan secara live di SCTV atau live streaming melalui Vidio.com.

Sebelum ke final UEFA Europa Conference League, AS Roma berhasil menyingkirkan Leicester City perwakilan dari Inggris di babak semifinal.

Baca Juga: Mimpi Naik Pesawat Bertanda Istimewa? Simak Penjelasan Arti Mimpi Menurut Islam Di Sini

Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, Ill Giallorossi berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 di pertemuan kedua.

Kemenangan agregat 2-1 tersebut membuat Roma mengunci tiket final dan akan menantang Feyenoord.

Sementara Feyenoord sendiri lolos ke partai final setelah mampu mengalahkan Marseille di babak empat besar. Tim asuhan Arne Slot tersebut mampu merengkuh kemenangan agregat 3-2.

Tim asuhan Jose Mourinho memiliki motivasi bagus jelang laga final UECL besok Kamis. Giallorossi belum terkalahkan dalam 2 laga beruntun terakhir di Serie A.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah