Formula E Jakarta Kapan Digelar? Simak Jadwal Balapan Lengkap: Ada Free Practice, Kualifikasi dan Race

- 26 Mei 2022, 19:40 WIB
Formula E Jakarta Kapan Digelar? Simak Jadwal Balapan Lengkap: Ada Free Practice, Kualifikasi dan Race
Formula E Jakarta Kapan Digelar? Simak Jadwal Balapan Lengkap: Ada Free Practice, Kualifikasi dan Race /Antara/Muhammad Adimaja

 

UTARA TIMES – Kejuaraan Dunia Formula E Jakarta merupakan seri kesembilan yang akan digelar di Indonesia untuk pertama kalinya.

Berikut ini penjelasan tentang balapan Formula E Jakarta kapan digelar menurut jadwal lengkap mulai dari Free Practice, Kualifikasi, hingga Race.

Pertarungan paling kompetitif dalam ajang Formula E Jakarta akan digelar pada hari Sabtu, 4 Juni 2022.

Sementara itu, sebelum seri Formula E Jakarta, pada balapan kedua di Berlin, powertrain Mercedes-EQ mengisi posisi empat besar di akhir E-Prix, dengan tim pabrikan dan tim pelanggan mereka ROKiT Venturi Racing tampil luar biasa.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open dan Indonesia Master 2022

Dilansir Utara Times dari laman resmi fiaformulae.com Stoffel Vandoorne adalah pemimpin kejuaraan Pembalap dan kini telah meraih tiga podium berturut-turut, untuk unggul 12 poin di puncak klasemen.

Pembalap yang mengejar di belakangnya adalah Edoardo Mortara (ROKiT Venturi Racing). Dia meraih poin terbanyak dari siapapun di Berlin, dengan kemenangan, tempat kedua dan dua posisi terdepan di akhir pekan yang mengembalikan tantangan gelarnya ke jalurnya.

Jaguar TCS Racing dan Envision Racing adalah dua tim yang secara tradisional berjuang di Berlin, dan itu tidak berbeda akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: FiaFormulae.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x