Prediksi Auxerre Vs Saint Etienne di Liga Perancis Kick Off 00:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Tim

- 26 Mei 2022, 19:50 WIB
Prediksi Auxerre Vs Saint Etienne di Liga Perancis Kick Off 00:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Tim
Prediksi Auxerre Vs Saint Etienne di Liga Perancis Kick Off 00:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Tim /

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Prancis antara Auxerre Vs Saint Etienne yang akan kick off mulai pukul 00:00 WIB lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan kabar tim.

Saint Etienne akan berjuang untuk mempertahankan status Liga Prancis mereka ketika mereka bertandang ke Stadion l'Abbe-Deschamps untuk leg pertama final playoff degradasi melawan Auxerre.

Tuan rumah Auxerre telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang, sementara Saint Etienne gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang.

Setelah menyelesaikan kampanye Ligue 2 di tempat ketiga dan kehilangan promosi otomatis hanya dengan satu poin, Auxerre berhasil mengalahkan Sochaux 6-5 melalui adu penalti di semifinal playoff Jumat lalu.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon Ikut Daihatsu Indonesia Master 2022

Auxerre sekarang hanya tinggal dua pertandingan lagi untuk kembali ke papan atas untuk pertama kalinya dalam satu dekade, dan mereka menuju ke leg pertama Kamis dalam performa fantastis setelah hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan Jean-Marc Furlan juga tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir mereka melawan Saint Etienne, dengan kekalahan terakhir mereka sejak Desember 2008 ketika mereka kalah 2-0 di kandang.

Sementara itu, Saint Etienne menghadapi masa depan yang menakutkan dari sepak bola lapis kedua untuk pertama kalinya sejak 2003-04.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open dan Indonesia Master 2022

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah