Final UCL 2022 Jam Berapa Live di SCTV? Catat Waktu dan Link Siaran Langsungnya Berikut

- 28 Mei 2022, 06:30 WIB
Final UCL 2022 Jam Berapa Live di SCTV? Catat Waktu dan Link Siaran Langsungnya Berikut
Final UCL 2022 Jam Berapa Live di SCTV? Catat Waktu dan Link Siaran Langsungnya Berikut /Tangkapan layar /Vidio.com

UTARA TIMES - Final UEFA Champions League (UCL) 2022 mempertemukan Liverpool vs Real Madrid. Kedua tim telah menjalani musim yang luar biasa tahun ini.

The Reds telah menciptakan sejarah dengan lolos ke putaran final Piala Carabao, Piala FA, dan Liga Champions di tahun yang sama.

Mereka telah mempertahankan rekor tak terkalahkan dari 12 pertandingan di semua kompetisi. Liverpool berhasil mengalahkan Villarreal di Semifinal Piala Eropa dengan agregat 5-2.

Sementara itu, Real Madrid baru saja berhasil memenangkan gelar La Liga ke-35 mereka. Kekalahan terakhir mereka di UCL 2022 terjadi saat melawan Chelsea di leg kedua perempat final. Real Madrid mendapat kemenangan berkat agregat 6-5 yang menegangkan melawan Man City di pertandingan Semifinal.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Champion Tanggal 29 Mei 2022, Linknya Ada Disini

Pertanyaannya, final UCL 2022 ini jam berapa di SCTV? Sebelum menuju informasi tersebut, simak ulasan mengenai kedua tim raksasa Eropa yang masuk final tersebut di bawah ini.

Para Pemain Andalan Kedua Tim

Salah seorang striker terbaik dunia saat ini yaitu Mohamed Salah menjadi ujung tombak serangan The Reds. Dia telah mencetak 8 gol di musim UEFA saat ini dengan rata-rata 2,8 tembakan per pertandingan.

Sementara itu, Sadio Mane juga bermain bagus dengan mencetak 5 gol dan menciptakan 4 peluang besar bagi timnya.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x