Prediksi Liverpool Vs Real Madrid di Final Liga Champions Malam Ini: Skor, Head to Head, Kabar Pemain

- 28 Mei 2022, 08:35 WIB
Prediksi Liverpool Vs Real Madrid di Final Liga Champions Malam Ini: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Kabar Pemain
Prediksi Liverpool Vs Real Madrid di Final Liga Champions Malam Ini: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Kabar Pemain /TWITTER @LFC/@realmadriden

UTARA TIMES – Fans Liverpool dan Real Madrid akan berkumpul di utara ibukota Prancis lebih tepatnya Saint-Denis untuk final Liga Champions 2021-2022 malam ini.

Berikut ini prediksi Liverpool Vs Real Madrid di laga final Liga Champions lengkap dengan prediksi skor, head to head dan kabar pemain. 

Kick off final Liga Champions antara Liverpool Vs Real Madrid akan berlangsung pada hari Minggu, 29 Mei 2022 mulai pukul 02:00 WIB di Stade de France. 

Liverpool mengejar gelar ketujuh di kompetisi utama Eropa di depan mata mereka akhir pekan ini, sementara kontestan veteran Real Madrid bertujuan untuk mendapatkan trofi untuk yang ke-14 kalinya.

Baca Juga: Nobar Final Liga Champion 2022 di Stadion GBK Jakarta, Simak Cara Daftarnya di Sini

Inter Milan, Benfica dan Villarreal telah dikirim oleh tim Jurgen Klopp dalam perjalanan ke Stade de France, sementara pasukan Carlo Ancelotti telah membuang trio kelas berat di Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Liverpool baru saja gagal meraih gelar Liga Premier dari tangan Manchester City setelah pasukan Pep Guardiola berhasil mengguncang Aston Villa dan Steven Gerrard di Etihad Stadium. 

Pertemuan hari Sabtu akan menandai ke-10 kalinya Liverpool tampil di final Piala Eropa/Liga Champions. 

Baca Juga: Kapan Final Liga Champions 2022? Berikut Jadwal, Prediksi dan Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x