Final Liga Champions 2022 : Inilah Kilas Balik Perjalanan Liverpool dan Real Madrid Mulai Penyisihan Grup

- 28 Mei 2022, 09:23 WIB
Final Liga Champions 2022 : Inilah Kilas Balik Perjalanan Liverpool dan Real Madrid Mulai Penyisihan Grup
Final Liga Champions 2022 : Inilah Kilas Balik Perjalanan Liverpool dan Real Madrid Mulai Penyisihan Grup /Tangkap layar YouTube Jyky Football/

UTARA TIMES – Berikut kilas balik perjalanan Liverpool dan Real Madrid mencapai partai puncak bergengsi di ajang Eropa.

Pada hari Sabtu, 28 Mei atau Minggu 29 Mei dini hari WIB, Liverpool akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2022.

Kerja keras, tekad, dan hasil yang mustahil selama berbulan-bulan akan menjadi satu pertandingan yang menentukan pemenang.

Setelah comeback Liverpool melawan Villarreal dan kebangkitan menakjubkan Real Madrid melawan Manchester City, semua orang hanya bisa berharap final memiliki tingkat drama yang sama dengan semifinal yang baru saja berlalu.

Baca Juga: Nobar Final Liga Champion 2022 di Stadion GBK Jakarta, Simak Cara Daftarnya di Sini

Pendukung Liverpool berharap untuk melakukan perjalanan ke Paris untuk menonton tim mereka bermain di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Perjalanan Liverpool

Memenangkan semua enam pertandingan grup menjadikan Liverpool sebagai favorit awal untuk memenangkan gelar Liga Champions 2022.

Mereka kemudian dipasangkan dengan Inter Milan di babak 16 besar, di mana kemenangan 2-0 di San Siro di leg pertama membuat mereka lolos meski kalah 1-0 di Anfield, satu-satunya pertandingan yang tim Jurgen Klopp kalah dalam kompetisi musim ini. .

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x