Pendapat Jamie Carragher dan Gary Neville Soal Prediksi Final Liga Champions 2022

- 28 Mei 2022, 17:00 WIB
Pendapat Jamie Carragher dan Gary Neville Soal Prediksi Final Liga Champions 2022
Pendapat Jamie Carragher dan Gary Neville Soal Prediksi Final Liga Champions 2022 /Instagram/@championsleague

UTARA TIMES - Final liga Champions 2022 akan berlangsung Minggu, 29 Mei 2022 dini hari WIB di Prancis. Jamie Carragher mantan pemain Liverpool dan Gary Neville mantan pemain MU memprediksi soal siapa yang akan menjadi juaranya.

Jamie Carragher merasa yakin bahwa Liverpool dapat memenangkan trofi ketiga mereka musim ini dan mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions.

Tim asuhan Jurgen Klopp bertujuan untuk mengklaim trofi lain saat mereka ingin mengakhiri musim dengan bagus. Mereka telah memenangkan Piala Carabao dan Piala FA, dan meskipun mereka kehilangan gelar Liga Premier dengan mengorbankan Manchester City, The Reds masih bisa meraih tiga trofi.

Baca Juga: Juara Liga Champions 2022 Jatuh ke Siapa? Simak Juara Liga Champions dari Masa ke Masa

Sementara itu, Los Blancos memasuki final liga Champions 2022 setelah mengklaim gelar La Liga dengan mudah. Madrid menyelesaikan 13 poin di atas Barcelona yang berada di posisi kedua.

Pasukan Carlo Ancelotti hanya kalah empat pertandingan liga dalam perjalanan untuk menjadi juara dan berharap untuk bisa menambahkan trofi Liga Champions ke-14 mereka.

Saat menyampaikan prediksinya, Carragher mengatakan kepada podcast The Overlap dari Sky Bet: "Saya telah menyaksikan Real Madrid di Liga Champions musim ini dan mereka kalah lebih banyak di Liga Champions daripada kekalahan Liverpool sepanjang musim di semua kompetisi.

"Real Madrid adalah tim yang sangat bagus tetapi mereka tidak sebagus Man City dan saya tidak berpikir mereka sebagus Chelsea - meskipun mereka mengalahkan keduanya.” ungkap Caragher.

Baca Juga: Final Liga Champions 2022 : Eden Hazard dan Gareth Bale Absen, Joe Gomez Fabinho Kembali Berlatih

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x