KLIK DI SINI! Live Streaming Final UCL 2022, Ajang Balas Dendam Liverpool vs Real Madrid

- 29 Mei 2022, 00:58 WIB
Informasi tentang Live Streaming Final UCL 2022, Ajang Balas Dendam Liverpool vs Real Madrid KLIK DI SINI!
Informasi tentang Live Streaming Final UCL 2022, Ajang Balas Dendam Liverpool vs Real Madrid KLIK DI SINI! /tangkapan layar/Instagram/liferpoolfc

UTARA TIMES - Berikut live streaming final UCL 2022. Liverpool berharap bisa menang lagi setelah menekuk 3-1 Wolverhampton Wanderers di Premier League.

Klik link live streaming final UCL 2022 di akhir artikel ini. Sebelumnya, simak preview pertandingan Liverpool vs Real Madrid berikut ini.

Dalam pertandingan terakhirnya melawan Wolves, Liverpool memiliki 63% penguasaan bola dan 29 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Sadio Mané (24'), Mohamed Salah (84') dan Andy Robertson (89'). Wolverhampton Wanderers memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pedro Neto (3') menjadi pencetak gol bagi Wolverhampton Wanderers.

Liverpool telah kebobolan 5 kali dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya.

Baca Juga: Link Final UCL 2022 Liverpool vs Real Madrid Kick Off Pukul 02.00 WIB, Tonton di Sini!

Sementara itu, Real Madrid pada laga terakhirnya bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga melawan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid memiliki 52% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Real Betis mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Real Madrid telah kebobolan 3 kali dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 14 gol.

Baca Juga: Ini Line up Real Madrid Nanti Malam Berdasarkan Prakiraan di Final UCL 2022 Melawan Liverpool

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x