Inilah Susunan Pemain Real Madrid vs Liverpool Malam ini di Final Liga Champions 2022

- 29 Mei 2022, 00:20 WIB
Informasi tentang Inilah Susunan Pemain Real Madrid vs Liverpool Malam ini di Final Liga Champions 2022.
Informasi tentang Inilah Susunan Pemain Real Madrid vs Liverpool Malam ini di Final Liga Champions 2022. /tangkapan layar/Instagram/@realmadrid

UTARA TIMES - Berikut ini merupakan susunan pemain Real Madrid vs Liverpool yang akan bertanding malam ini di final UCL 2022.

Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions yang diselenggarakan di Stade de France dini hari nanti Minggu, 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Bentrokan ini menjadi pengulangan dari final 2018. Real Madrid tentu mesti menggunakan susunan pemain yang terbaik untuk membendung serangan balas dendam Liverpool.

Laga final 2018 lalu di Kyiv, dimenangkan Los Blancos dengan skor akhir 3-1 berkat satu gol dari Karim Benzema dan dua gol dari Gareth Bale.

Baca Juga: Link Final UCL 2022 Liverpool vs Real Madrid Kick Off Pukul 02.00 WIB, Tonton di Sini!

Real Madrid klub asuhan Carlo Ancelotti memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih. Maka susunan pemain Real Madrid berikut ada yang terbaik.

David Alaba dipastikan akan kembali bermain dan memulai bersama Eder Militao di jantung pertahanan El Real. Berikut susunan pemain Real Madrid lengkap.

Baca Juga: Ini Line up Real Madrid Nanti Malam Berdasarkan Prakiraan di Final UCL 2022 Melawan Liverpool

Courtois

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x