Mengapa Gol Karim Benzema Dianulir Wasit? Tak jadi Cetak Gol Benzema Jadi Top Skor Liga Champions 2021-2022

- 29 Mei 2022, 14:00 WIB
Mengapa Gol Karim Benzema Dianulir Wasit? Tak jadi Cetak Gol Benzema Jadi Top Skor Liga Champions 2021-2022
Mengapa Gol Karim Benzema Dianulir Wasit? Tak jadi Cetak Gol Benzema Jadi Top Skor Liga Champions 2021-2022 /CBS Sports

UTARA TIMES Laga final UCL Liverpool vs Real Madrid pada Minggu, 29 Mei 2022 diwarnai dengan gol Benzema yang dianulir wasit pada babak pertama.

Laga final UCL Liverpool vs Real Madrid berlangsung di Stadion Parc De Prancs, Prancis, dimana Liverpool mengusai jalanya pertandingan sejak menit pertama, namun ada insiden gol Benzema yang dianulir wasit.

Gol Benzema di menit ke 44 babak pertama final UCL antara Liverpool vs Real Madrid, dianulir wasit karena dianggap offside.

Gol Benzema yang dianulir wasit merupakan satu-satunya peluang Real Madrid di babak pertama saat menghadapi Liverpool, dimana The Reds melesatkan 10 tembakan ke gawang Courthois.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 31 Dibuka: Simak Syarat dan Tahapan Daftar Berikut Ini

Gol Benzema yang dianulir wasit ini berawal dari Benzema menerima umpan dari tengah lapangan dan berhasil melewati kiper Liverpool Alisson Becker dan memberikan umpan kepada Vinijus Jr.

Naas bola mengenai kaki dari Fabinho, dan sayangnya bola tersebut kembali membentur kaki dari Alisson dan al hasil bola menuju ke arah Benzema yang bebas, Benzema menendang ke sudut jauh dan bola masuk ke gawang Liverpool.

Baca Juga: Drawing Indonesia Open 2022 Untuk Partai Tunggal Putra dan Ganda Putra Indonesia

Namun sayang gol tersebut dianulir oleh wasit yang menganggap Benzema sudah offside terlebih dahulu sebelum menerima umpan bola.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Reuters Champions League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah