Harga Tiket FIFA Matchday dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh, Rabu Live di Indosiar

- 29 Mei 2022, 14:05 WIB
Harga Tiket FIFA Matchday dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh, Rabu 01 Juni 2022 Live di Indosiar
Harga Tiket FIFA Matchday dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh, Rabu 01 Juni 2022 Live di Indosiar /Instagram.com/@pssi

UTARA TIMES Berikut informasi harga tiket FIFA Matchday dan link live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh tanding Rabu, 01 Juni 2022.

Timnas Indonesia vs Bangladesh akan bertemu dalam laga FIFA Matchday pada Rabu, 01 Juni 2022 di Stadion Jalak Harupat Bandung.

Untuk informasi harga tiket FIFA Matcday Timnas Indonesia vs Bangladesh ini masih belum keterangan resmi dari pihak PSSI, namun menurut informasi yang beredar penonton hanya dibatasi dengan kapasitar 5000 penonton saja, dengan syarat sudah vaksin booster.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 31 Dibuka: Simak Syarat dan Tahapan Daftar Berikut Ini

"Kapasitas terbatas hanya menyediakan 5000 doang dan wajib udah booster yaaa. Untuk tribun yg mana saya ge kurang hafal, nanti aja cek di app," ungkap Azka dalam Instagram selaku jurnalis olahraga senior.

Selain itu informasi harga tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Bangladesh dapat diakses melalui situs online tiket.com sehari sebelum pertandingan digelar, yakni pada 30-31 Mei 2022.

Baca Juga: Drawing Indonesia Open 2022 Untuk Partai Tunggal Putra dan Ganda Putra Indonesia

Selain dapat menonton secara langsung dengan tiket pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Bangladesh juga akan disiarkan secara live di Indosiar.

Dalam artikel ini akan tersedia link live streaming laga FIFA Matcday Timnas Indonesia vs Bangladesh di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah