TONTON DI SINI! Siaran Ulang MotoGP Hari ini 2022 Sirkuit Mugello Italia Full Race

- 30 Mei 2022, 03:10 WIB
Informasi tentang Siaran Ulang MotoGP Hari ini 2022 Sirkuit Mugello Italia Full Race. Bisa ditonton di sini.
Informasi tentang Siaran Ulang MotoGP Hari ini 2022 Sirkuit Mugello Italia Full Race. Bisa ditonton di sini. /tangkapan layar/motogp.com

UTARA TIMES - Hasil MotoGP hari ini di sirkuit Mugello Italia telah dimenangkan oleh Francesco Bagnaia. Anda dapat menonton siaran ulang MotoGP hari ini lewat link berikut.

Pada tayangan ulang MotoGP Italia 2022, dapat terlihat bagaimana kerja keras Bagnaia untuk bisa finis terdepan di Mugello.

Francesco Bagnaia dari Tim Lenovo Ducati sejatinya telah mencetak kemenangan pertamanya di balapan MotoGP di halaman rumahnya sendiri, Gran Premio d'Italia Oakley. 

Sementara itu, pemimpin Kejuaraan Dunia Fabio Quartararo berada di urutan kedua pada entri Monster Energy Yamaha MotoGP™ yang harus menambah kecepatan di tikungan, sementara Aleix Espargaro dari Aprilia Racing finis ketiga.

Baca Juga: Pole Position MotoGP Italia 2022 Dari yang Paling Depan Sampai yang Paling Belakang

Ducati telah memborong posisi lima besar di kualifikasi. Tetapi bukan Bagnaia berada di barisan depan, melainkan Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing MotoGP ™).

Mulai dari pole, rekan rookie Marco Bezzecchi duduk kedua di grid di salah satu Mooney VR46 Sepeda Racing Team, dan rekan setimnya Luca Marini bersama mereka.

Di Giannantonio melakukan peluncuran yang bagus dan muncul dengan memimpin dari San Donato (tikungan 1) meskipun mendapat serangan dari duo VR46, tetapi Marini berhasil melewatinya saat mereka berbelok ke Materassi (Tikungan 4), Bezzecchi menempati posisi ketiga saat 23 lap telalui.

Baca Juga: Live MotoGP Trans7 Linknya Ada Disini Lengkap Dengan Nomor Susunan Pembalap di Grid

Halaman:

Editor: Abdul Hamid

Sumber: Moto GP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah