Hasil Bola Tadi Malam: Nottingham Forest Kembali ke Premier League Setelah Absen 23 Tahun

- 30 Mei 2022, 06:10 WIB
Informasi tentang Hasil Bola Tadi Malam: Nottingham Forest Kembali ke Premier League Setelah Absen 23 Tahun.
Informasi tentang Hasil Bola Tadi Malam: Nottingham Forest Kembali ke Premier League Setelah Absen 23 Tahun. /tangkapan layar/Instagram@officialnffc

UTARA TIMES - Hasil bola tadi malam kali ini ada Nottingham Forest yang berhasil menekuk Huddersfield di Wembley dalam turnamen final playoff Championship.

Nottingham Forest memastikan kembali berlaga di Liga Premier setelah 23 tahun absen berkat kemenangan 1-0 melawan Huddersfield di Wembley.

Gol bunuh diri Levi Colwill setelah 43 menit menjadi pintu masuk bagi Nottingham ke turnamen kasta tertinggi di Inggris.

Nottingham Forest akan bermain di EPL untuk pertama kalinya sejak 1999. Ini melengkapi musim yang luar biasa bagi Forest, yang sempat berada di dasar klasemen setelah delapan pertandingan, hingga kemudian klub ditangani Steve Cooper pada akhir September.

Baca Juga: Hasil Final UCL Tadi Malam Liverpool vs Real Madrid dan Daftar Top Skor Liga Champions: The Reds Tumbang 0-1

Sementara itu, Huddersfield melihat impian mereka untuk kembali ke Liga Premier pupus setelah tiga tahun.

Terobosan datang tepat sebelum turun minum untuk Forest melalui Colwill yang malang, yang secara tidak sengaja mengubah tembakan James Garner ke gawangnya sendiri dengan kaki terentang yang membuat Lee Nicholls di gawang Huddersfield tak berdaya.

Baca Juga: Hasil Final UCL 2022 : Review Pertandingan Real Madrid Menang 1: 0 Lawan Liverpool, Simak Selengkapnya Disini

Huddersfield berjuang untuk menciptakan peluang skuad semifinal mereka salah satunya Jordan Rhodes dan Duane Holmes.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x