Gaji Luis Diaz Setelah Bergabung Dengan Liverpool Bulan Januari Tahun 2022 Lalu

- 30 Mei 2022, 16:50 WIB
Gaji Luis Diaz Setelah Bergabung Dengan Liverpool Bulan Januari Tahun 2022 Lalu
Gaji Luis Diaz Setelah Bergabung Dengan Liverpool Bulan Januari Tahun 2022 Lalu /@luisdiaz/

UTARA TIMES – Total gaji Luis Diaz di tahun 2022 setelah bergabung dengan Liverpool pada bulan Januari kemarin adalah sekitar 60 juta Euro.

Besaran gaji Luis Diaz 2022 tersebut merupakan penjumlahan dari 45 juta euro untuk pembayaran awal dan tambahan 15 juta euro di bagian belakang.

Ulasan kali ini akan membahas secara lengkap berapa gaji Luis Diaz tahun ini setelah bergabung dengan The Reds Januari lalu.

Luis Diaz debut pada pertandingan FA Cup melawan Cardiff City dan mendapatkan gol pertamanya ketika Liverpool menang 3-1 atas Norwich City di partai comeback kemarin.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Venezuela di Toulon Cup 2022 Gratis, Tinggal KLIK

Seperti yang dilaporkan oleh salah satu publikasi Portugis bernama SIC pada bulan Januari lalu, Luis Diaz menandatangani kontrak kesepakatan dengan total gaji 3,5 juta euro per tahun. Atau sekitar 67,000 euro per minggu.

Untuk menambah perspective besarnya gaji Luis Diaz saat ini, perlu diketahui kalau pemain cadangan seperti Konstantinos Tsimikas, Andrian dan Divock Origi memiliki gaji yang lebih tinggi dari pemuda berkebangsaan Kolombia tersebut.

Baca Juga: Salam Perpisahan dari Marc Marquez Usai Mundur dari Moto GP 2022, Seperti Apa?

Namun, seperti yang dikutip dari laman marca, total gaji Luis Diaz yang disampaikan oleh media tersebut belum dikonfirmasi pihak klub Liverpool itu sendiri.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: marca.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x