Pertandingan Argentina vs Italia Live di Mana? Cek Link Streamingnya Berikut

- 31 Mei 2022, 22:39 WIB
Informasi tentang Pertandingan Argentina vs Italia Live di Mana? Cek Link Streamingnya Berikut ini untuk bisa menontonnya.
Informasi tentang Pertandingan Argentina vs Italia Live di Mana? Cek Link Streamingnya Berikut ini untuk bisa menontonnya. /Twitter/@FinalissimaBR/

UTARA TIMES - Berikut adalah informasi mengenai pertandingan Argentina vs Italia live di mana.

Pemenang Piala Eropa 2020, Italia , dan pemenang Copa America, Argentina, akan bertemu di Finalissima 2022 di Stadion Wembley pada Kamis, 2 Mei 2022.

Argentina berhasil memenangkan Copa America untuk pertama kalinya sejak 1993 musim panas lalu, mengalahkan Brasil 1-0 di final berkat upaya babak pertama dari Angel Di Maria.

The White and Sky Blues mengalahkan Ekuador dan Kolombia di perempat final dan semifinal untuk maju ke final, dan mereka juga lolos ke Piala Dunia 2022 berkat kualifikasi tak terkalahkan.

Baca Juga: Argentina vs Italia Tayang Dimana ? Klik Link Live Streaming Untuk Menonton Finalissima 2022

Argentina adalah runner-up di Piala Dunia 2014, tetapi tersingkir di babak 16 besar pada 2018.

Akan menarik untuk melihat bagaimana mereka tampil di kompetisi Piala Dunia tahun ini, negara Amerika Selatan itu berusaha untuk mengangkat trofi untuk ketiga kalinya.

Pasukan Lionel Scaloni belum beraksi sejak bermain imbang 1-1 dengan Ekuador di kualifikasi Piala Dunia pada akhir Maret.

Sementara mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak Juli 2019, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menuju pertandingan Kamis diri hari nanti.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah