Link Live Streaming Indonesia vs Bangladesh, Jam Berapa Tanding? Klik di Sini!

- 1 Juni 2022, 07:14 WIB
Link Live Streaming Indonesia vs Bangladesh, Jam Berapa Tanding? Klik di Sini!
Link Live Streaming Indonesia vs Bangladesh, Jam Berapa Tanding? Klik di Sini! /pssi.org

UTARA TIMES Link live streaming Indonesia vs Bangladesh dalam jadwal FIFA Match bisa disimak di sini.

Indonesia vs Bangladesh dijadwalkan akan saling bertemu dalam FIFA Match Day 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 1 Juni pukul 20.30 WIB.

Meski hanya laga uji coba atau persahabatan, pertandingan Indonesia vs Bangladesh menjadi momen yang penting untuk kedua tim karena bisa memperbaiki peringkat FIFA antara dua negara.

Indonesia vs Bangladesh memiliki perbedaan peringkat FIFA yang cukup tinggi sehingga membuat Tim Garuda legih diunggulkan untuk memetik kemenangan. Motivasi skuad Merah Putih juga meningkat sebab laga persahabatan kali ini boleh dihadiri penonton langsung.

Baca Juga: Tes Kepribadian Gambar Pintu, Warna yang Anda Pilih Cerminan dari Kendala Terbesar dalam Hidup

Hadirnya suporter diyakini bisa membuat atmosfer pertandingan lebih menguntungkan di antara kubu tuan rumah. Susunan pemain timnas Indonesia dalam laga kali ini juga diyakini bisa membawa hasil yang maksimal untuk tuan rumah.

Kolaborasi pemain senior dan junior yang sudah teruji di Piala AFF 2020 dan SEA Games 2021, dan materi pemain timnas kali ini bisa bisa dianggap sebagai ramuan terbaik untuk skuad asuhan Shin Tae-yong.

Prediksi Indonesia vs Bangladesh akan dimenangkan oleh Indonesia sebab timnas sendiri sudah mencatatkan 4 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kekalahan. Ya, kedua negara tercatat 6 kali saling berhadapan. Dari total 6 pertemuan itu, Indonesia mampu menang 4 kali.

Jadwal Tanding

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah