Prediksi Tenerife Vs Las Palmas di Playoff La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Tim

- 1 Juni 2022, 08:55 WIB
Prediksi Tenerife Vs Las Palmas di Playoff La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Tim
Prediksi Tenerife Vs Las Palmas di Playoff La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Tim /Twitter @CDTOfficial/

 

UTARA TIMES – Divisi kedua La Liga Spanyol akan memasuki babak playoff untuk menentukan tiket promosi menyusul Almeria dan Real Valladolid.

Berikut prediksi pertandingan babak semifinal playoff La Liga Spanyol antara Tenerife Vs Las Palmas yang akan bertanding malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan kabar tim terbaru.

Pertandingan leg pertama semifinal playoff La Liga Spanyol antara Tenerife Vs Las Palmas akan dimulai Kamis, 2 Juni 2022 mulai pukul 02:00 WIB di Estadio Heliodoro Rodriguez Lopez.

Tenerife finis di urutan kelima dalam tabel Divisi Segunda, sementara Las Palmas mengakhiri musim di urutan keempat, satu poin di atas lawan mereka di empat besar babak playoff.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Pekan Ini: MotoGP Catalan 2022, Ada Free Practice, Kualifikasi, Hingga Race

Tenerife telah hadir di Divisi Segunda La Liga Spanyol sejak mendapatkan promosi dari tingkat ketiga pada tahun 2013, sementara mereka telah absen dari papan atas sepakbola Spanyol sejak kampanye 2009-2010.

Tenerife selalu gagal untuk mendapatkan promosi kembali ke papan atas selama beberapa musim terakhir.

Tenerife hanya berhasil finis di urutan 11, 16, 12 dan 14 di tingkat kedua, tetapi mereka berhasil mengklaim kelima musim ini, mengambil 69 poin dari 42 mereka permainan.

Baca Juga: Laga Timnas Indonesia Vs Bangladesh Main Jam Berapa dan Tayang di Mana? Simak Jadwal FIFA Match Day Hari Ini

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah