2 LINK LIVE STREAMING Polandia vs Wales dalam UEFA Nations League 2022 Gratis, Tinggal Klik!

- 1 Juni 2022, 17:59 WIB
2 LINK LIVE STREAMING Polandia vs Wales Dalam UEFA Nations League 2022 Gratis, Tinggal Klik!
2 LINK LIVE STREAMING Polandia vs Wales Dalam UEFA Nations League 2022 Gratis, Tinggal Klik! /tangkapan layar/Instagram@bola138ofc

UTARA TIMES – Berikut adalah 2 link live streaming Polandia vs Wales di laga pembuka UEFA Nations League 2022.

Polandia vs Wales akan saling bertemu dalam matchday pertama UEFA Nations League 2022 pada Rabu, Juni 2022 pukul 23.00 WIB nanti malam.

Pertandingan keduanya akan berlangsung di Stadion Municipal Waroclaw. Di laga pembuka nanti, Polandia akan menghadapi lawan yang berat, Wales di matchday 1 UEFA Nations League 2022.

Tentu saja pertandingan nanti malam bukanlah laga yang mudah, sebab mereka akan diuji untuk bisa meraih hasil baik di pekan pembuka. Laga melawan Wales merupakan kesempatan bagi Robert Lewandowski dkk untuk bisa membuktikan performanya.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League 2022 Pekan Ini: Spanyol vs Portugal, Polandia vs Wales dan Italia vs Jerman

Tercatat di 2 edisi UEFA Nations League sebelumnya, Polandia selalu gagal melaju ke fase knock out meski mereka selalu berhasil bertahan di Liga A.

Kebalikannya, Wales di lain pihak, baru saja promosi dari Liga B ke Liga A UEFA Nations League 2022 dan akan menjalani musim pertamanya di liga teratas negara-negara Eropa tersebut.

Wales juga terus menjaga asa mereka lolos ke Piala Dunia 2022 dengan berhasil melaju ke babak final play off UEFA.

Di semifinal play off Kualifikasi Piala Dunia 2022 UEFA, Wales menang dari Austria dengan skor 2-1, melalui sepasang gol Gareth Bale.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x