Prediksi Girona Vs Eibar di Playoff La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Tim

- 1 Juni 2022, 19:40 WIB
Prediksi Girona Vs Eibar di Playoff La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Tim
Prediksi Girona Vs Eibar di Playoff La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Tim /

UTARA TIMES – Girona dan Eibar akan bersaing ketat di semifinal playoff divisi segunda La Liga Spanyol, dengan pertandingan leg pertama akan berlangsung di Estadi Montilivi pada Jumat dini hari.

Berikut prediksi pertandingan babak semifinal playoff La Liga Spanyol antara Girona Vs Eibar yang akan bertanding Jumat, 3 Juni 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan kabar tim terbaru.

Kick off pertandingan leg pertama semifinal playoff La Liga Spanyol antara Girona Vs Eibar akan dimulai pukul 00:00 WIB.

Eibar finis ketiga di tabel final, hanya satu poin di belakang juara Almeria, sementara Girona berada di urutan keenam, 12 poin di belakang lawan mereka dalam pertandingan playoff dua leg ini.

Baca Juga: H2H dan Susunan Pemain Scotland vs Ukraine Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini

Girona telah hadir di kasta kedua sepakbola Spanyol sejak terdegradasi dari La Liga pada 2019, finis kelima, kelima dan keenam dalam tiga musim terakhir mereka.

Musim lalu, Girona kalah agregat 3-2 dari Rayo Vallecano di final, membuat mereka untuk berusaha melangkah lebih jauh musim ini untuk mengamankan kampanye ketiga kalinya di La Liga Spanyol musim depan.

Girona menang 20 kali, seri delapan kali dan kalah 14 kali dari 42 pertandingan liga mereka pada musim 2021-22 untuk mengumpulkan 68 poin, membuat mereka hanya unggul head-to-head dari peringkat ketujuh Real Oviedo.

Baca Juga: Saksikan FIFA Match Day Indonesia Vs Bangladesh Malam ini, Berikut Link Live Streamingnya

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x