FIFA Matchday: Prediksi Skor Jepang vs Paraguay dan Perkiraan Susunan Pemain

- 2 Juni 2022, 11:20 WIB
Artikel ini memuat infomasi tentang FIFA Matchday: Prediksi Skor Jepang vs Paraguay dan Perkiraan Susunan Pemain.
Artikel ini memuat infomasi tentang FIFA Matchday: Prediksi Skor Jepang vs Paraguay dan Perkiraan Susunan Pemain. /Tangkapan layar/Instagram @japanfootballassociation

UTARA TIMES - Jepang akan menyambut Paraguay di Sapporo Dome Kamis, 2 Juni 2022 di laga FIFA Matchday Persahabatan Internasional.

Jepang melakukan laga Persahabatan Internasional pada bulan Juni ini setelah melakoni Kualifikasi Piala Dunia Asia yang mengesankan, mereka berhasil memegang tiket Piala Dunia 2022 Qatar.

Jepang mengakhiri kualifikasi dengan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Vietnam pada akhir Maret lalu.

Maya Yoshida menyelamatkan Jepang dari kekalahan. Mereka satu grup dengan Jerman dan Spanyol dan menunggu pemenang dari playoff antara Kosta Rika dan Selandia Baru.

Baca Juga: UEFA Nations League: Prediksi Skor Spanyol vs Portugal dan Prakiraan Line up

Menjelang kompetisi tersebut, pasukan Hajime Moriyasu akan berusaha membangun momentum dalam pertandingan persahabatan melawan Paraguay, Brasil, serta dengan Ghana.

Mereka menyambut tim Paraguay yang ingin bangkit kembali dari keterpurukan di Amerika Selatan dalam beberapa tahun terakhir.

Persahabatan terakhir La Albirroja terjadi di penghujung tahun 2019, dan sejak itu mereka telah melalui Kualifikasi Piala Dunia dan kampanye Copa America.

Mereka lolos melalui babak penyisihan grup di tempat ketiga tetapi dengan cepat tersingkir di babak sistem gugur oleh Peru di ajang adu penalti.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x