Spanyol vs Portugal Live di Mana? Klik Link Live Streamingnya di Sini!

- 2 Juni 2022, 12:20 WIB
Spanyol vs Portugal Live di Mana? Klik Link Live Streamingnya di Sini!
Spanyol vs Portugal Live di Mana? Klik Link Live Streamingnya di Sini! /IG Medianetmv/

UTARA TIMESSpanyol vs Portugal live di mana? Simak link live streaming Spanyol vs Portugal yang akan tayang dini hari besok di sini.

Spanyol akan menghadapi Portugal, Jumat 3 Juni 2022 pukul 01.45 WIB dini hari. Spanyol menatap laga ini dengan membawa bekal kemenangan 5-0 atas Islandia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dua gol dari striker Juventus Alvaro Morata dan penyerang Sporting CP Pablo Sarabia serta satu gol dari pemain sayap Villarreal Yeremi Pino memastikan kemenangan bagi tim Spanyol asuhan Luis Enrique.

Portugal, di sisi lain, mengalahkan Makedonia Utara asuhan Blagoja Milevski 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Spanyol vs Portugal, Gratis Tinggal Klik!

Dua gol dari gelandang Manchester United Bruno Fernandes memastikan kesepakatan untuk Portugal asuhan Fernando Santos.

Spanyol sendiri tidak kekurangan kekuatan pada skuad yang mereka miliki. Manajer tim Luis Enrique telah memanggil bek tengah Villarreal Pau Torres, bek kanan Real Madrid Dani Carvajal, gelandang berpengalaman Barcelona Sergio Busquets, bintang Manchester City Rodri dan duo penyerang Barcelona Ferran Torres dan Ansu Fati.

Penjaga gawang Manchester United David de Gea tidak dimasukkan dalam skuad, sementara bek tengah Manchester City Aymeric Laporte absen karena cedera.

Portugal, di sisi lain, tidak kekurangan bakat; namun, ketergantungan mereka yang terus-menerus pada pemain veteran dapat menimbulkan masalah dalam jangka panjang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x