Turnamen Pramusim 2022, Berikut Hasil Kualifikasi Grup dan Jadwal Pertandingan

- 2 Juni 2022, 12:25 WIB
Turnamen Pramusim 2022, Berikut Hasil Kualifikasi Grup dan Jadwal Pertandingan
Turnamen Pramusim 2022, Berikut Hasil Kualifikasi Grup dan Jadwal Pertandingan /tangkapan layar YouTube/berita sepakbola

UTARA TIMES Terdapat informasi mengenai Turnamen Pramusim 2022 terkait hasil Grup kualifikasi dan jadwal pertandingan di tahun ini.

Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesi) telah resmi mengumumkan jadwal Turnamen Pramusim 2022.

Terdapat 18 klub bola Indonesia yang akan ikut berpartisipasi dalam Turnamen Pramusim 2022 ini yang nantinya 18 klub tersebut akan dipecahkan menjadi 4 grup kualifikasi.

Turnamen Pramusim 2022 menghasilkan empat grup fase kualifikasi yang terdiri dari dua grup yang dari lima klub dan dua grup lainnya terdiri dari empat klub.

Baca Juga: Turnamen Pramusim Liga 1 2022 : Pelatih Robert Alberts Sambut Positif Persaingan Ketat di Grup Neraka

Di Turnamen Pramusim 2022 ini Bali United dan PSM Makassar diberikan hak khusus untuk bergabung ke dalam grup yang terdiri dari empat klub, karena keduanya akan berpartisipasi dalam turnamen piala Asia.

Keempat grup dalam Turnamen Pramusim 2022 ini nantinya akan bermain di empat kota besar yang menjadi tuan rumah. Yaitu kota Solo, Bandung, Malang, dan Samarinda. Yang berarti Persis Solo sebagai tuan rumah di kota Sola, Persib di Bandung, Arema FC di Malang, dan Borneo FC di Samarinda.

Berikut hasil Drawing Grup Turnamen Pramusim 2022

Grup A – Solo : Persis Solo, PSIS Semarang, Dewa United, Persita Tangerang, PSS Sleman

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah