Hasil UEFA Nations League Tadi Malam Polandia vs Wales: Berhasil Comeback Polandia Amankan Tiga Angka

- 2 Juni 2022, 14:10 WIB
Hasil UEFA Nations League Tadi Malam Polandia vs Wales: Berhasil Comeback Polandia Amankan Tiga Angka
Hasil UEFA Nations League Tadi Malam Polandia vs Wales: Berhasil Comeback Polandia Amankan Tiga Angka /tangkapan layar/Instagram@bola138ofc

UTARA TIMES Berikut hasil UEFA Nations League 2022 tadi malam antara Polandia vs Wales yang berlangsung pada Kamis, 2 Juni 2022 dini hari WIB.

Hasil UEFA Nations League 2022 tadi malam di pertandingan pembuka Grup 4 League 1 mempertemukan Polandia vs Wales yang berlansung di Miejki Morclaw Stadium.

Laga UEFA Nations League 2022 tadi malam antara Polandia vs Wales berakhir dengan skor 2-1, untuk kemenangan Polandia berkat comeback yang luar biasa, dan Robert Lewandowski dkk berhasil amankan tiga poin pertama.

Jalannya pertandingan, sejak menit pertama dimulai di babak pertama Wales langsung mencoba memulai serangan dengan mencoba menyerang gawang Polandia.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Timnas Indonesia vs Bangladesh Berakhir dengan Skor Kacamata

Polandia berhasil mengambil alih penguasaan bola menit ke 10, dimana serangan dimotori oleh Robert Lewandowski namun sayang serangan yang dibangun berhasil di mentahkan pemain belakang Wales.

Hingga pertandingan babak pertama usai, tidak ada satupun gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua kedua tim merubah skema permainan ini terbukti dari Wales yang langsung memasukan tiga pemain penyerang sekaligus di babak pertama.

Baca Juga: Akhirnya Ikatan Cinta Tergeser! Berikut ini 12 Top Rating Sinetron dan TV Terbaik 2 Juni 2022

Hasilnya pun Wales berhasil membuka kebuntuan di menit ke 52 Jonathan Wiliams yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, dan merubah kedudukan menjadi Polandia 0-1 Wales.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x