Turnamen Pramusim Liga 1 2022 : Daftar Pemain Persib Bandung Lengkap dengan Profil dan Harga Pasarnya

- 2 Juni 2022, 15:55 WIB
Turnamen Pramusim Liga 1 2022 : Daftar Pemain Persib Bandung Lengkap dengan Profil dan Harga Pasarnya
Turnamen Pramusim Liga 1 2022 : Daftar Pemain Persib Bandung Lengkap dengan Profil dan Harga Pasarnya /Persib.co.id

UTARA TIMES - Berikut daftar pemain Persib Bandung dalam menjelang turnamen pramusim Liga 1 2022, simak selengkapnya disini.

Diketahui tim kebanggaan warga Jawa Barat telah mendatangkan beberapa pemain baru salah satunya Ciro Alves, namun dalam hal ini yang menjadi peringkat pertama dari daftar pemain Persib adalah Marc Klok dengan Harga 7,82 M.

Menjelang turnamen pramusim Liga 1 Indonesia 2022, Persib telah mendatangkan para pemain berkelas seperti Ciro Alves, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan yang lainnya untuk mengarungi musim baru, berikut daftar pemain Persib terbaru.

Baca Juga: Cara Main Poki Games Lengkap dengan Link Permainan yang Viral di TikTok, Begini Langkahnya

Bicara soal daftar pemain Persib terbaru, komposisi skuad yang dimiliki oleh tim Maung Bandung ini juga bisa dikatakan sudah menjadi perhatian pemerhati sepak bola nasional.

Sebagai tim papan atas Liga 1 Indonesia tim Maung Bandung sudah menyiapkan skuadnya untuk menghadapi Liga 1 2022-2023 musim depan, berikut daftar pemain Persib lengkap dengan profil dan harga pasarnya

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut daftar pemain Persib menjelang turnamen pramusim liga 1 2022 lengkap dengan profil dan harga pasarnya.

Baca Juga: Fantastik, Buku Harry Potter Edisi Pertama Akan Dilelang dengan Harga Mulai dari 3,6 Miliar di Inggris?

Berikut ada 21 nama pemain Persib Bandung yang menduduki nilai pasaran di atas Rp1 Miliar hingga Rp7 Miliar lebih dilansir dari transfermarkt :

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah