Sedang Berlangsung, Link Live Streaming VNL 2022 Wanita Bulgaria Vs Belanda di O Channel Lengkap Daftar Pemain

- 2 Juni 2022, 19:35 WIB
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming VNL 2022 Wanita Bulgaria Vs Belanda di O Channel Lengkap Daftar Pemain
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming VNL 2022 Wanita Bulgaria Vs Belanda di O Channel Lengkap Daftar Pemain /pixabay/jarmoluk

 

UTARA TIMES – Berikut ini link live streaming VNL 2022 Wanita antara Bulgaria Vs Belanda di O Channel lengkap daftar pemain.

Volleyball Nations League atau VNL 2022 merupakan turnamen bola voli yang diikuti oleh 16 tim terbaik pria dan 16 wanita yang berpartisipasi berjuang untuk supremasi VNL di tempat-tempat di Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Asia sejak bulan Mei.

Adapun daftar peserta VNL 2022 Wanita mencakup diantaranya; Belgia, Brazil, Bulgaria, Kanada, Cina, Republik Dominika, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Belanda, Polandia, Serbia, Turki, Thailand, dan Amerika Serikat.

Sementara itu jadwal VNL 2022 hari ini, Kamis 2 Juni 2022 akan mempertemukan Bulgaria Vs Belanda yang akan berlangsung mulai 19:45 disiarkan secara langsung di O Channel.

Baca Juga: Hasil Drawing Turnamen Sepak Bola Liga Pramusim 2022, Berikut Daftar Nama Klub di yang Tergabung dalam 4 Grup

Berikut daftar pemain Bulgaria Vs Belanda:

Bulgaria:

Dimitrova Gergana, Dimitrova Nasya, Neykova Polina, Yaneva Eva, Yordanova Maria

Paskova Miroslava, Kitipova Lora, Barakova Petya, Saykova Borislava, Todorova Mira

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah