Profil dan Biodata Harry Kane Lengkap Mulai Karir, Usia hingga Prestasi

- 3 Juni 2022, 04:30 WIB
Profil dan Biodata Harry Kane Lengkap Mulai Karir, Usia hingga Prestasi
Profil dan Biodata Harry Kane Lengkap Mulai Karir, Usia hingga Prestasi /

UTARA TIMES - Profil dan biodata Harry Kane lengkap mulai dari karir, usia hingga prestasi.

Harry Kane mendadak viral di Twitter lantaran namanya menjadi kandidat pemain Premier League yang menurut netizen tidak layak.

Harry Kane sendiri merupakan pesepak bola asal Inggris dengan kewarganegaraan Irlandia yang memulai karir profesionalnya bersama klub besar kelahirannya yaitu Tottenham Hotspur sejak tahun 2011.

Bersama Tottenham, ia menunjukkan dirinya layak disebut sebagai penyerang terbaik saat ini. Kane berhasil mencetak 35 gol dari 36 penampilan disemua kompetisi bersama Tottenham.

Baca Juga: Profil dan Biodata Samuel Rizal, Pemeran Alif Film Makmum 2 yang Tayang di Disney: Ada Instagram hingga Usia

Gol demi gol disarangkan Kane untuk membantu Tottenham tetap eksis di dua kompetisi elite yaitu Liga Inggris dan Liga Champions.

Kane menekuni dunia sepak bola dari usia kecil dengan bergabung di tim junior Totteham Hotspur sejak musim 2008-2009, ia juga bermain di U-16 dengan berkompetisi di turnamen Copa Chivas dan Bellinzona yang diadakan di Meksiko.

Di turnamen tersebut, dia menyumbangkan 3 gol untuk tim. Pada saat menjelang usia 16 tahun, Juli 2009, Kane menandatangani kontrak beasiswa dengan Totteham.

Pada musim 2009-2010, Kane bermain sebanyak 22 kali untuk Totteham U18 dan berhasil mencetak 18 Gol. Pada musim tersebut, Kane ditempatkan dibangku cadangan dalam 2 pertandingan di turnamen domestik di League Cup ketika melawan Everton dan F.A Cup.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah