Hasil Bola Tadi Malam : Spanyol dan Portugal Harus Berbagi Angka di UEFA Nations League 2022

- 3 Juni 2022, 07:44 WIB
Hasil Bola Tadi Malam : Spanyol dan Portugal Harus Berbagi Angka di UEFA Nations League 2022
Hasil Bola Tadi Malam : Spanyol dan Portugal Harus Berbagi Angka di UEFA Nations League 2022 /tangkap layar Twitter @EURO2024/

UTARA TIMES - Hasil bola tadi malam antara Spanyol vs Portugal tidak menghasilkan pemenang.

Bertanding di UEFA Nations League 2022 yang digelar di Estadio Benito Villamarin pada Jumat 3 Juni 2022 dini hari WIB, Spanyol dan Portugal harus rela berbagi angka.

Setelah melalui duel ketat, kedua tim harus puas dengan hasil akhir imbang 1-1. Spanyol sempat unggul lebih dulu melalui aksi Alvaro Morata, sementara gol balasan Portugal baru bisa tercipta menjelang akhir babak kedua melalui Ricardo Horta.

Babak Pertama

Baca Juga: Kuis IQ: Tes Seberapa Cerdas Anda dengan Menyebutkan Ada Berapa Banyak Burung pada Gambar ini

Sejak awal pertama, Spanyol dan Portugal saling jual beli serangan. Portugal mempunyai beberapa kesempatan untuk unggul lebih dulu di awal pertandingan. Sayangnya barisan pertahanan Portugal harus kebobolan karena aksi Morata di menit 25.

Setelah gol tercipta, Portugal berusaha untuk terus menyerang dan berupaya mencetak gol pertama agar bisa mengejar ketertinggala.

Pada menit ke-35 Portugal mendapat kesempatan melalui aksi Andre Silva. Sayang, tembakan mendatarnya masih melebar dari gawang.

Baca Juga: Nonton Film Makmum 2 Dimana? Inilah Link Streaming Legal dan Resmi Film Horor yang Dibintangi Titi Kamal

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x