Prediksi Italia vs Jerman di UEFA National League 2022 Lengkap dengan Kabar Tim, H2H dan Susunan Pemain

- 3 Juni 2022, 18:30 WIB
Prediksi Italia vs Jerman di UEFA National League 2022 Lengkap Dengan Kabar Tim, H2H dan Susunan Pemain
Prediksi Italia vs Jerman di UEFA National League 2022 Lengkap Dengan Kabar Tim, H2H dan Susunan Pemain /Kolase Foto REUTERS/Jennifer Lorenzini/Alexander Hassenstein

 

UTARA TIMES - Prediksi Italia vs Jerman di UEFA National League 2022 lengkap dengan kabar tim, h2h dan susunan pemain bisa disimak di sini.

UEFA National League 2022 akan ditutup dengan pertandingan Italia vs Jerman pada hari Minggu, 5 Juni 2022 pukul 01.45.

Italia diprediksi akan memenangkan pertandingan UEFA National League 2022 mendatang melawan Jerman.

Musim ketiga UEFA National League dimulai pada 1 hingga 5 Juni 2022. Dengan hanya 6 bulan tersisa untuk Piala Dunia FIFA yang bergengsi, setiap tim akan mencari kombinasi yang tepat dan membangun strategi yang baik.

Baca Juga: UEFA Nations League: Prediksi Skor Kazakhstan vs Azerbaijan, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain

Pada tanggal 5 Juni, para penggemar sepak bola saat ini menanti pertemuan yang sengit kala Italia akan menghadapi Jerman di Bologna.

Italia menyelesaikan UEFA National League terakhir di tempat ketiga. Manajer Real Madrid Carlo Ancelloti baru-baru ini merefleksikan situasi sepak bola Italia saat ini. Ancelloti berkata:

“Menurut pendapat saya, saat ini para pemain muda sedang berjuang untuk menemukan ruang di Serie A. Terutama dengan aturan dekrit pertumbuhan baru, yang menguntungkan pemain asing dan tidak memberikan waktu yang dibutuhkan orang Italia.”

Sementara juara dunia empat kali, Jerman, ingin memulai kampanye mereka dengan kemenangan tandang melawan Italia. Jerman tidak bisa maju ke Semifinal di musim lalu karena mereka selesai di tempat kedua di Grup A4. Tim telah melakukannya dengan baik di bawah manajer baru, Hansi Flick.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah