Inilah Meryem Boz, Profil dan Biodata Atlet Voli Putri Turki Nyentrik: Ada Umur, Karir, dan Akun Instagram

- 4 Juni 2022, 02:00 WIB
Inilah Meryem Boz, Profil dan Biodata Atlet Voli Putri Turki Nyentrik: Ada Umur, Karir, dan Akun Instagram
Inilah Meryem Boz, Profil dan Biodata Atlet Voli Putri Turki Nyentrik: Ada Umur, Karir, dan Akun Instagram /Instagram @mrymboz/

 UTARA TIMES – Meryem Boz merupakan atlet voli putri Turki yang selalu tampil nyentrik dengan warna rambut yang berwarna biru.

Berikut ini profil dan biodata Meryem Boz yang saat ini membela tim voli putri Turki di ajang VNL 2022 lengkap dengan umur, karir, dan akun Instagram.

Meryem Boz pernah menjadi sorotan karena penampilan nyentriknya berkat gaya rambut berwarna biru mencolok yang membuatnya dikenal sebagai Blue Lighting saat membela Turki di ajang Olimpiade Tokyo.

Meryem Boz merupakan pemain voli berpengalaman kelahiran Eskişehir, Turki pada tanggal 3 Februari 1988. Artinya saat ini sang pemain berusia 34 tahun.

Baca Juga: Mengenal Setter Thailand di VNL 2022: Inilah Profil dan Biodata Pornpun Guedpard, Setter Terbaik Proliga 2022

Posisi andalan Meryem Boz adalah spiker yang selalu diandalkan saat membela tim voli putri Turki dalam berbagai ajang, termasuk dalam ajang Olimpiade Tokyo dan yang terbaru di VNL 2022 yang sedang berlangsung di Ankara.

Meryem Boz bahkan dianugerahi sebagai Most Valuable Player (MVP) pada ajang kualifikasi Eropa untuk Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Dilansir Utara Times dari laman fenerbahce.org saat ini Meryem Boz terdaftar sebagai pemain untuk tim bola voli wanita Fenerbahce Opet setelah sukses bersama VakifBank Istanbul musim 2021-2022.

Baca Juga: Inilah Profil dan Biodata Tugba Senoglu, Pemain Voli Turki di VNL 2022, Ada Akun Instagram

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah