Mengenal Pemain Voli Thailand Nomor 19 Paling Imut: Profil dan Biodata Chatchuon Moksri Lengkap Akun Instagram

- 4 Juni 2022, 13:40 WIB
Mengenal Pemain Voli Thailand Nomor 19 Paling Imut: Profil dan Biodata Chatchuon Moksri Lengkap Akun Instagram
Mengenal Pemain Voli Thailand Nomor 19 Paling Imut: Profil dan Biodata Chatchuon Moksri Lengkap Akun Instagram /Instagram @thailandvolleyballasociation/

UTARA TIMES – Tim Voli Putri Thailand mendapatkan banyak sorotan di ajang VNL 2022 usai menang di 2 laga perdana melawan Bulgaria dan Serbia.

Salah satu yang menarik perhatian Netizen Indonesia adalah pemain Voli Thailand dengan nomor punggung 19 yang cantik dan imut yakni Chatchuon Moksri.

Berikut ini profil dan biodata Chatchuon Moksri yang merupakan pemain voli Thailand bernomor puggung 19 paling imut di ajang VNL 2022.

Chatchuon Moksri merupakan kelahiran Buriram Thailand pada tanggal 6 November 1999. Artinya saat ini sang pemain berusia 22 tahun.

Baca Juga: Jadwal VNL 2022 di O Channel Hari Ini, 4 Juni 2022: Ada Wakil Asean Thailand Vs Belgia

Dilansir Utara Times dari fivb.com Chatchuon Moksri adalah penduduk asli Provinsi Buriram, sekitar 300 kilometer timur laut Bangkok.

Saat pindah ke Suphanburi, Chatchuon Moksri mewakili sekolahnya di turnamen bola voli lokal, kemudian mewakili kotamadyanya di tingkat regional dan nasional.

Dia bermain di bawah pelatih terkenal Jarun Niemtubtim dan Chamnan Dokmai di Klub Bola Voli Ayutthaya dan di tim nasional U19.

Baca Juga: Skuad Tim Voli Putri Thailand di Ajang VNL 2022 Lengkap dengan Nomor Punggung

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: FIVB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah