Profil dan Biodata Britt Herbots: Pemain Voli Andalan Belgia Nomor 3 di VNL 2022, Ada Umur dan Akun Instagram

- 4 Juni 2022, 19:35 WIB
Profil dan Biodata Britt Herbots: Pemain Voli Andalan Belgia Nomor 3 di VNL 2022, Ada Umur dan Akun Instagram
Profil dan Biodata Britt Herbots: Pemain Voli Andalan Belgia Nomor 3 di VNL 2022, Ada Umur dan Akun Instagram /Instagram @belgianyellowtigers

UTARA TIMES – Berikut ini profil dan biodata Britt Herbots, pemain voli andalan Belgia nomor 3 di VNL 2022 lengkap dengan umur dan akun Instagram.

Britt Herbots yang kini menggunakan nomor 3 menjadi andalan Tim Nasional bola voli putri Belgia di ajang VNL 2022.

Britt Herbots merupakan atlet voli kelahiran Belgia pada tanggal 24 September 1999. Artinya saat ini Herbots berusia 22 tahun.

Meskipun usianya masih muda, Britt Herbots telah menjadi andalan Tim Nasional Voli Belgia dan mendapatkan banyak sorotan selama beberapa tahun ke belakang di negaranya dan di Eropa.

Baca Juga: Skuad Tim Voli Putri Thailand di Ajang VNL 2022 Lengkap dengan Nomor Punggung

Dilansir Utara Times dari fivb.com, Britt Herbots tumbuh dalam keluarga bola voli tempat ibunya bermain dan ayahnya melatih.

Herbots bergabung dengan klub top negaranya Asterix pada tahun 2015 dan dalam dua musim telah memenangkan dua gelar Kejuaraan Belgia dan dua Piala, serta satu Piala Super.

Bergerak melintasi perbatasan ke negara tetangga Prancis pada tahun 2017, Britt Herbots segera memimpin klub barunya ASPTT Mulhouse ke Piala Super Prancis.

Baca Juga: Daftar Pemain Tim Voli Putri Turki di Ajang VNL 2022 Lengkap dengan Nomor Punggung

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah