Jelang Turnamen Pramusim Liga 1 2022, Persib Dapat Kabar Buruk! Begini Kondisi Terbaru Robert Alberts

- 5 Juni 2022, 07:00 WIB
Jelang Turnamen Pramusim Liga 1 2022, Persib Dapat Kabar Buruk! Begini Kondisi Terbaru Robert Alberts
Jelang Turnamen Pramusim Liga 1 2022, Persib Dapat Kabar Buruk! Begini Kondisi Terbaru Robert Alberts /Potensi Badung /IG Persib

UTARA TIMES - Persib Bandung dipastikan akan ambil bagian dalam turnamen pramusim Liga 1 2022.

Namun demikian, Persib Bandung mendapat kabar buruk menjelang turnamen pramusim Liga 1 2022 yang akan digelar 11 Juni hingga 17 Juli 2022 nanti.

Kabar buruk yang menimpa Persib Bandung jelang turnamen pramusim Liga 1 2022 ialah kondisi kesehatan Robert Alberts yang masih dirawat di Rumah Sakit.

Robert Alberts tidak bisa mendampingi Persib Bandung yang sedang menjalani pemusatan latihan untuk tampil maksimal di turnamen pramusim Liga 1 2022.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Kapan Tayang hingga Hasil Pembagian Grup, Persib Bandung Grup Apa? Cek di Sini

Menurut Tim medis Persib dr. Alvin Wiharja, Robert Alberts masih harus menjalani perawatan intensif karena sempat terjangkit DBD.

Saat ini tim dokter Persib Bandung juga sambung Alvin, masih memantau kondisi kesehatan lain pelatih asal Belanda itu untuk menghindari komplikasi lanjut terhadap diagnosis penyakit yang dialaminya.

Baca Juga: Penghitungan Kalender Bali Hari ini 5 Juni 2022: Hari Baik untuk Tapa Brata, Memulai Usaha hingga Pertanian

“Pemeriksaan NS1 (antigen non struktural-1 dengue) untuk antigen dengue itu menunjukan positif. Sehingga tindakan lebih lanjut adalah kami menyarankan untuk dirawat,” kata Alvin, Jumat 3 Juni 2022 dikutip Utara Times dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x