Antonio Conte Minta Tottenham Bersaing dengan Inter Demi Romelu Lukaku

- 5 Juni 2022, 13:10 WIB
Antonio Conte Minta Tottenham Bersaing dengan Inter Demi Romelu Lukaku
Antonio Conte Minta Tottenham Bersaing dengan Inter Demi Romelu Lukaku /Instagram/@antonioconte/

UTARA TIMES Kepala Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte meminta klubnya untuk merekrut kembali striker Chelsea Romelu Lukaku. Meskipun Lukaku telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Inter.

Menurut salah satu surat kabar Roma, Corriere dello Sport, Antonio Conte ingin mendapatkan kembali Lukaku dan Hotspur bisa menjadi tujuan alternative selain Inter untuk pemain tersebut.

Lukaku akan meninggalkan Chelsea setelah satu musim bersama The Blues. Meskipun hati ingin gabung Inter, sayangnya justru Antonio Conte yang berulang kali mengatakan menginginkan Lukaku kembali.

Padahal menurut laporan The Sun pada tanggal 2 Juni lalu, Lukaku dilaporkan sudah pernah menolak kesempatan bergabung dengan Tottenham.

Baca Juga: Mengenal Pemain Baru Tottenham Hotspur: Inilah Profil dan Biodata Ivan Perisic, Ada Karir, Umur, dan Instagram

Tottenham menurut sang kepala pelatih nampaknya menginginkan seorang striker yang kuat agar bisa menyaingi performa Harry Kane dan Son Heung Min.

Spurs bisa menjadi alternatif yang layak untuk Lukaku jika klubnya saat ini menolak untuk memberikan kesepakatan gabung dengan The Nerazzurri.

Pakar transfer bernama Italia Fabio Bergomi mengatakan kepada Calciomercato bahwa Lukaku berusaha keras untuk bisa bergabung kedua kalinya di San Siro.

Baca Juga: TERBARU! Harga Tiket Masuk Candi Borobudur untuk Turis Lokal, Turis Asing hingga Anak Sekolah

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah