Profil Biodata Ricardinho, Pemain Terbaik Futsal yang Trending di Twitter Usai Gabung Tim Pendekar United

- 6 Juni 2022, 12:10 WIB
Profil Biodata Ricardinho, Pemain Terbaik Futsal yang Trending di Twitter Usai Gabung Tim Pendekar United
Profil Biodata Ricardinho, Pemain Terbaik Futsal yang Trending di Twitter Usai Gabung Tim Pendekar United /Instagram.com/@ricardinho10oficial

UTARA TIMES - Inilah profil biodata Ricardinho pemain futsal yang resmi bergabung dengan Pendekar United.

Dunia futsal Indonesia mendadak trending di Twitter usai Ricardinho memutuskan bergabung dengan Pendekar United, salahsatu tim futsal di Indonesia.

Ricardinho sendiri bukan nama sembarangan di dunia futsal. Bagi anda yang penasaran profil biodata Ricardinho, simak ulasannya berikut ini.

Ricardinho merupakan salahsatu pemain terbaik futsal asal Portugal.

Pria bernama lengkap Ricardo Filipe da Silva itu lahir pada 3 September 1985. Ia lahir di Valbom, sebuah daerah yang berada di Kota Porto, Portugal.

Baca Juga: Profil Biodata Ali Fanser Marasabessy yang Diduga Terlibat Aksi Pemukulan Justin Frederick Adik Verlita Evelyn

Dikutip Utara Times dalam biografinya di Instagram @ricardinho10oficial, Ricardinho pernah mengantarkan negaranya sebagai juara Piala Eropa Futsal tahun 2018 dan Piala Dunia Futsal 2021.

Ricardinho menandatangani kontrak bersama Pendekar United dengan durasi selama tiga bulan.

Prestasi Ricardinho di dunia Futsal pun patut diacungi jempol. Pria Ricardinho berhasil menyabet 6 gelar individu sebagai pemain terbaik Futsal dunia pada 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x