Jadwal VNL 2022 Putra di O Channel Rabu, 8 Juni: Ada Duel Asia China Vs Iran, Siapa Lebih Kuat?

- 7 Juni 2022, 08:00 WIB
Jadwal VNL 2022 Putra di O Channel Rabu, 8 Juni: Ada Duel Asia China Vs Iran, Siapa Lebih Kuat?
Jadwal VNL 2022 Putra di O Channel Rabu, 8 Juni: Ada Duel Asia China Vs Iran, Siapa Lebih Kuat? /Instagram @volleyballnationsleague/

UTARA TIMES – Sesuai dengan agenda FIVB, turnamen VNL 2022 putri akan dimulai pada 31 Mei, sedangkan turnamen putra akan dimulai pada 8 Juni.

Berikut ini jadwal VNL 2022 putra di O Channel Rabu, 8 Juni, yang salah satunya akan mempertemukan 2 raksasa Asia yakni China Vs Iran.

FIVB Volleyball Nations League atau VNL 2022 menampilkan 16 tim terbaik putra dan 16 tim putri,  yang berpartisipasi untuk memperebutkan supremasi VNL di tempat-tempat di Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Asia mulai Mei ini.

Edisi tahun ini memiliki format baru dan dinamis yang mencakup tim-tim yang bersaing dalam kelompok delapan tim, dan delapan tim teratas per gender, termasuk tuan rumah, kemudian melaju ke fase sistem gugur akhir kompetisi.

Baca Juga: Jadwal VNL 2022 Putra Akan Dimulai 7 Juni 2022 di Brazil dan Kanada Live di Ochannel dan Link Live Streaming

Tim putra yang bermain di Ottawa termasuk Kanada, Polandia, Prancis, Serbia, Argentina, Italia, Jerman, dan Bulgaria. Ini akan menjadi acara besar pertama bagi Kanada sejak Olimpiade.

Sedangkan tim putra yang bermain di Brasilia diantaranya tuan rumah Brazil, Russia, Amerika Serikat, Slovenia, Jepang, Iran, Belanda, dan Australia.

VNL putra 2022 akan dimulai pada 8 Juni waktu Indonesia dengan babak penyisihan selesai 10 Juli. Final akan berlangsung 20-24 Juli.

Baca Juga: Klasemen Terbaru VNL 2022 Sesi Pertama: Jepang Kokoh di Puncak, 3 Wakil Asia Tampil Garang

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: O Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x