LINK STREAMING Pertandingan Arema vs RANS Nusantara Live Hari Ini, Lengkap dengan Link Beli Tiket Stadion

- 7 Juni 2022, 08:48 WIB
LINK STREAMING Pertandingan Arema vs RANS Nusantara Live Hari Ini, Super Bigmatch! Lengkap dengan Link Beli Tiket Stadion
LINK STREAMING Pertandingan Arema vs RANS Nusantara Live Hari Ini, Super Bigmatch! Lengkap dengan Link Beli Tiket Stadion /Instagram.com/@rans.cilegonfc.official

UTARA TIMES- Siaran langsung pertandingan Arema vs Rans Nusantara live hari ini, 7 Juni 2022 di Indosiar, pada info kali ini tersedia link streaming dan juga link beli tiket stadion.

Laga Arema vs Rans Nusantara merupakan pertandingan persahabatan antar klub sebelum melanjutkan ke Piala Presiden 2022 yang akan dimulai tanggal 11 Juni 2022 mendatang. 

Arema vs Rans Nusantara dijadwalkan akan bertanding di stadion Kanjuruhan Malang hari ini live di Indosiar, adapun jika anda ingin langsung berkunjung ke stadion, bisa membeli tiket melalui link beli tiket artikel ini, akan tetapi anda juga menyaksikan Arema Vs Rans Nusantara melalui link streaming bila tidak datang ke stadion.

Baca Juga: Siaran Langsung Arema vs Rans Nusantara Live di Indosiar, Link Streaming Tinggal Klik!

Adapun laga Arema  vs Rans Nusantara akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Selasa, 7 Juni 2022 pada pukul 20.00 WIB live Indosiar.

Berikut ini prediksi susunan pemain Arema vs Rans Nusantara hari ini, 7 Juni 2022

Prediksi Susunan Pemain Arema FC

Kiper: Teguh Amiruddin

Lini Belakang: Bagas Adi, Hasyim Kipuw, Johan Alfarizi, Figo

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x