Prediksi UEA Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Pemain

- 7 Juni 2022, 13:10 WIB
Prediksi UEA Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Pemain
Prediksi UEA Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Pemain /Twitter @AustraliaFut/

UTARA TIMES – Pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia akan mempertemukan UEA Vs Australia, Rabu, 8 Juni 2022.

Berikut ini prediksi UEA Vs Australia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan kabar pemain.

Uni Emirat Arab atau UEA dan Australia akan berjuang untuk mengambil satu langkah lebih dekat ke tempat di Piala Dunia 2022 pada hari Selasa, ketika mereka ancang-ancang di Doha.

UEA dan Australia sama-sama menempati posisi ketiga dalam grup mereka di kualifikasi Piala Dunia zona Asia, yang berarti mereka harus berjuang untuk mendapatkan tempat di playoff antar-konfederasi melawan Peru.

Baca Juga: Live Streaming Indonesia Master 2022, Siaran Langsung Bulutangkis Skuad Garuda, Klik Link Ini

Setelah kalah dua kali dari empat pertandingan pertama mereka di babak kedua kualifikasi Piala Dunia zona Asia, UEA tidak terlihat dalam posisi yang baik, tetapi mereka kemudian memenangkan enam pertandingan terakhir untuk maju dengan nyaman.

Menemukan diri mereka dalam grup sulit yang menampilkan orang-orang seperti Iran, Korea Selatan dan Irak, Al Abyad kembali memiliki awal yang sulit untuk putaran ketiga, berhasil mengambil hanya tiga poin dari lima pertandingan pertama.

Sementara itu, pasukan Graham Arnold melaju melalui babak kedua kualifikasi dengan rekor sempurna dari delapan pertandingan mereka.

Baca Juga: Ini Link Siaran Langsung Arema vs Rans Nusantara FC di Ajang Pertandingan Persahabatan

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x