Mengenal Pasangan Ribka Sugiarto Sekarang: Inilah Profil dan Biodata Febby Valencia Dwijayanti Gani

- 7 Juni 2022, 19:30 WIB
Mengenal Pasangan Ribka Sugiarto Sekarang: Inilah Profil dan Biodata Febby Valencia Dwijayanti Gani
Mengenal Pasangan Ribka Sugiarto Sekarang: Inilah Profil dan Biodata Febby Valencia Dwijayanti Gani /Tangkap layar Instagram/@badminton.ina

UTARA TIMES – Kejuaraan Indonesia Master 2022 sudah memulai pertama babak 32 besar, salah satu pasangan debut Indonesia yang turun hari ini untuk ganda putri adalah Ribka Sugiarto yang berpasangan dengan Febby Valencia Dwijayanti Gani.

Berikut ini profil dan biodata Febby Valencia Dwijayanti Gani yang merupakan pasangan baru bagi Ribka Sugiarto di ganda putri Indonesia. 

Febby Valencia Dwijayanti Gani adalah bukan sosok baru di tim bulutangkis Indonesia, di mana Ia pernah dipasangkan dengan Jesita Putri Miantoro di ajang Belgian International 2021. 

Saat itu pasangan Febby Valencia Dwijayanti Gani dan Jesita Putri Miantoro kalah melawan pasangan ganda putri asal Jepang Chisato Hoshi-Aoi Matsuda.

Baca Juga: Indonesia Master 2022 Tayang Kapan dan Dimana? Simak Penjelasan Berikut Lengkap dengan dengan Link Streaming

Saat ini Febby Valencia Dwijayanti Gani akan berpasangan dengan pemain ganda putri berpengalaman Ribka Sugiarto yang sebelumnya berpasangan dengan Siti Fadila Silva Ramadhanti. 

Febby-Ribka turun di partai pertama melawan unggulan kelima pasangan ganda putri Bulgaria Gabriela Stoeva-Stefani Stoeva. 

Berikut ini biodata lengkap Febby Valencia Dwijayanti Gani yang dilansir Utara Times dari BWF.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon Ikut Daihatsu Indonesia Master 2022

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x