Profil dan Biodata Ondrej Kudela Rekrutan Anyar Persija Jakarta Bek Timnas Ceko, Simak Informasinya

- 9 Juni 2022, 01:10 WIB
Profil dan Biodata Ondrej Kudela Rekrutan Anyar Persija Jakarta Bek Timnas Ceko, Simak Informasinya
Profil dan Biodata Ondrej Kudela Rekrutan Anyar Persija Jakarta Bek Timnas Ceko, Simak Informasinya /Instagram/@persija/

UTARA TIMES - Berikut biodata dan profil dari Ondrej Kudela yang dikabarkan bakal merapat ke Persija Jakarta lengkap beserta perjalanan karier, prestasi, dan riwayat klub yang dibela oleh dirinya.

Telah resmi Persija Jakart telah mendatangkan Ondrej Kudela bek timnas Ceko, berikut ini simak profil dan biodata perjalanan karier, prestasi dan riwayat klub yang dibela.

Transfer pemain yang masuk ke klub-klub peserta Liga 1 yang akan bergulir musim depan diketahui semakin memanas dengan geliat sejumlah tim, salah satunya adalah yang dilakukan oleh Persija Jakarta.

Baca Juga: Kapan Tayang Film My Sassy Girl? Simak Jadwal dan Bocoran Sinopsisnya Disini

Kemusian Persija Jakarta terus melakukan upaya menambah kekuatan terbaru jelang Macan Kemayoran yang akan kembali berlaga dan menjadi kontestan Liga 1 pada musim depan.

Dieketahui dalam bursa transfer musim ini, Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang dikenal aktif dalam merekrut rekrutan terbaru mulai dari pelatih hingga sejumlah pemain salah satunya mendatangkan Ondrej Kudela ini profil dan biodata karirnya.

Ondrej Kujela didatangkan Persija Jakarta secara bebas transfer atau gratis, karena kontrak Ondrej Kujela sudah berakhir dengan klub yang ia bela sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 7 Lengkap Bocoran Episode 8 dan Link Nonton Full Episode

Berikut adalah profil dan biodata lengkap Ondrej Kudela

Informasi Pribadi

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah