Link Live Streaming Swiss vs Spanyol di UEFA Nations League: Prediksi Skor, Line Up dan Head to Head

- 9 Juni 2022, 14:35 WIB
Link Live Streaming Swiss vs Spanyol (UEFA Nations League), Prediksi Skor, Line Up dan Head to Head
Link Live Streaming Swiss vs Spanyol (UEFA Nations League), Prediksi Skor, Line Up dan Head to Head /Instagram.com/@swiss_nati_men/@sefutbol//

UTARA TIMES Berikut link live streaming Swiss vs Spanyol di UEFA Nations League, lengkap dengan prediksi skor, Line Up dan Hed to Head.

Link live streaming Swiss vs Spanyol akan tersaji di UEFA TV pada Jumat, 10 Juni 2022 pukul. 01. 45 WIB. Dimana dalam artikel ini juga terdapat prediksi skor, Line Up dan Head to Head.

Swiss vs Spanyol akan bertemu dalam laga ke 3 Grub 2 League A, dan akan merupakan pertandingan pamungkas keduanya di babak penyisihan grup.

Laga Swiss vs Spanyol dapat anda saksikan dalam UEFA TV dan dapat juga melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Bocoran dan Link Nonton Kiss Sixth Sense Episode 5 dan 6 Sub Indo, Cha Min Ho Nyatakan Cinta!

Prediksi Skor Swiss vs Spanyol

Swiss dalam dua laga terakhirnya di UEFA Nations League harus menerima dua kekalahan pertama dari Rep. Ceko dengan skor 1-2, dan terakhir terbantai dari Portugal dengan skor 0-4.

Sementara Spanyol lebih beruntung sedikit, meski tidak mengalami kekalahan Alvaro Morata dkk, hanya menerima hasil imbang dalam dua kali pertandinganya di UEFA Nations League.

Soccer Prediction hasil akhir Swiss vs Spanyol akan berakhir dengan dengan skor 1-2, untuk kemenangan tim Matador.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x