Update Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A Lengkap dengan Peringkat FIFA Kuwait, Yordania dan Nepal

- 9 Juni 2022, 21:12 WIB
Update Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A Lengkap dengan Peringkat FIFA Kuwait, Yordania dan Nepal
Update Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A Lengkap dengan Peringkat FIFA Kuwait, Yordania dan Nepal /Instagram @mochamadiriawan84

UTARA TIMES - Simak pertandingan Jadwal pertandingan Piala Asia 2023 di grup A menjadi pertanyaan penggemar sepak bola nasional.

Perlu diketahui sebelumnya, skuad Garuda menang di laga perdana melawan Kuwait di laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan skor akhir 1-2 untuk Indonesia.

Skor demikian menempatkan Indonesia naik satu tingkat di peringkat 158 FIFA.

Berikut jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A, diketahui pada 12 Juni mendatang Indonesia akan melanjutkan perjuangan di Kualifikasi Turnamen Sepak Bola Se-Benua Asia melawan Yordania di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait pukul 02.15 WIB pertandingan dimulai.

Baca Juga: Iwan Bule Ketum PSSI Klaim jadi Pahlawan Kemenangan Timnas Indonesia Menang Atas Kuwait, Netizen Geram

Untuk itu patut diketahui jadwal lengkap Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A, Indonesia tergabung dengan Kuwait, Yordania dan Nepal.

Diketahui Pertandingan Indonesia vs Yordania menjadi laga kedua bagi kedua tim pada kualifikasi Piala Asia 2023 di grup A, mengulik kekuatan rival timnas Indonesia di babak penyisihan sangatlah menarik, terutama peringkat FIFA lawan timnas di penyisihan grup yakni Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Setelah laga perdana jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A, skuad Timnas Indonesia bakal mengalahkan tim tuan rumah Kuwait yang sekarang peringkat 150 FIFA.

Kemudian di laga jadwal kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 grup A, tim garuda akan menghadapi tim kuat dari Asia Kembali yakni Yordania yang menempati posisi 88 peringkat FIFA pada 12 Juni 2022

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x