Hasil Indonesia Master Hari Ini: The Daddies Gagal Masuk Perempat Final

- 10 Juni 2022, 02:30 WIB
Hasil Indonesia Master Hari Ini: The Daddies Gagal Masuk Perempat Final
Hasil Indonesia Master Hari Ini: The Daddies Gagal Masuk Perempat Final /Twitter@BadmintonTalk/

UTARA TIMES – Hasil Indonesia Master hari ini per tanggal 9 Juni 2022 membawa berita yang kurang mengenakkan bagi penggemar bulutangkis Indonesia.

The Daddies dalam hasil Indonesia Master hari ini gagal mengalahkan pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae lewat tiga set yang super menegangkan.

Selain Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang tersingkir dalam kualifikasi perempat final hasil Indonesia Master hari ini, masih banyak atlet badminton Indonesia lainnya yang harus mengalami nasib serupa.

Berikut adalah daftar siapa saja pemain Indonesia yang harus maju atau terhenti langkahnya di Indonesia Master 2022 kategori ganda putra per tanggal 9 Juni 2022.

Baca Juga: Live Score Indonesia Master 2022 Hari Ini Praven-Melati Melaju ke 16 Besar, Putri KW Kandas

1.Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan gagal mengalahkan pasangan Korea Selatan yang bernama Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae lewat tiga set super ketat 21-19, 18-21 dan 21-19.

2.Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan ganda putra Indonesia lainnya yaitu Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Rambitan dengan tiga set 16-21, 21-17 dan 21-13.

3.Pasangan Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin tumbang dari pasangan ganda putra Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik lewat skor 27-25 dan 21-14.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A : Timnas Indonesia Tantang Yordania di Laga Kedua

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: bwfworldtour.bwfbadminton.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah